Badan Promosi Pariwisata Lombok Timur mengadakan SMALL ISLAND SAILING FEST 16 – 17 AGUSTUS 2018

SMALL ISLAND SAILING FEST 16 – 17 AGUSTUS 2018

Badan Promosi Pariwisata Daerah ( BPPD ) Kabupaten Lombok Timur membuka pendaftaran secara umum tanpa dipungut biaya alias gratis bagi masyarakat NTB yang ingin mengikuti even wisata SMALL ISLAND SAILING FEST. 

Even wisata SMALL ISLAND SAILING FEST ini diselenggarakan pada tanggal 16 – 17 AGUSTUS 2018, dan ditargetkan akan dihadiri oleh 250 orang peserta dari berbagai komunitas yang ada di NTB  dan wisatawan domestik serta asing. 

BPPD merencanakan berbagai kegiatan wisata yang memanjakan seluruh peserta diantaranya touring pulau-pulau kecil di lombok timur yaitu, gili kondo, gili petagan, gili, bidara dan gili kapal. selain itu juga akan ada snorkling, camping dan upacara bendera 17 Agustus 2018.

Disamping berwisata gili, para peserta juga akan diajak merawat keindahan gili dengan kegiatan bersih-bersih pantai, tentu yang dikemas dengan mengasyikkan.

Even SMALL ISLAND SAILING FEST ini diharapkan mampu untuk mendorong perkembangan Industri Pariwisata Dengan Menguatkan jejaring promosi yang melibatkan semua pihak dan unsur masyarakat.

Untuk melakukan pendaftaran kegiatan Even SMALL ISLAND SAILING FEST ini dapat dilakukan secara langsung di Pelabuhan Pulau Lampu Lombok Timur.

SMALL ISLAND SAILING FEST 16 – 17 AGUSTUS 2018

 

 

Komentar